Tips Merawat Tas yang Baik cocok untuk Anda

Bicara soal tas, memang tak ada akan  habisnya. Selalu ada topik menarik untuk membahas benda yang satu ini.

Seperti yang kita sama-sama tahu, tas adalah salah satu benda yang tak bisa lepas dari kegiatan sehari-hari, baik di dalam maupun luar ruangan. Baik kegiatan yang perlu banyak bawaan, maupun kegiatan santai. Karena dengan tas, kita bisa menyimpan dan membawa segala keperluan sehingga lebih mudah dan aman.

Karena manfaatnya, semua orang, termasuk anda pasti pengen tas  anda bisa lebih tahan lama dan selalu enak dipandang. Apalagi untuk anda yang menjadikan tas sebagai penunjang penampilan, agar terlihat keren dan modis. Bentuk dan kebersihan tas benar-benar perlu diperhatikan.

Namun, sebagian orang yang menginginkan ini itu, justru lupa atau sengaja mengabaikan, apa saja yang perlu dilakukan untuk bisa mewujudkannya. Padahal mereka sudah paham jika selain menggunakan tas, mereka juga perlu untuk merawatnya.

Karena merawat tas itu penting,  sama pentingnya saat anda menggunakannya. Apalagi untuk tas-tas yang mudah kotor, kurang tahan air, mudah kusut, perawatannya perlu lebih ekstra dan maksimal.

Namun seperti yang kita ketahui pemicu itu bisa didapat dari mana saja kapan saja, bahkan kadang tanpa kita sengajai, untuk itu anda  perlu tahu bagaimana merawat tas yang benar, agar nantinya ada jadi lebih siap dan cepat untuk mengatasi dan menyelesaikannya dengan baik.

Tips merawat tas yang baik dan bernar :

Tips yang pertama

Soal menyimpan tas, setelah anda selesai menggunakan tasnya, segera keluarkan barang-barang yang ada didalamnya, entah itu buku catatan anda, dompet, gadget, peralatan tulis,  usb, dan lain-lain. Namun sebelum anda menyimpannya dalam lemari, untuk jenis tas tertentu misalnya kulit, anda perlu memberi tambahan kertas atau kain didalamnya,  agar bentuk tasnya tetap terjaga.

Tips yang kedua

Masil soal penyimpanan tas yang baik, Ketika anda mau menyimpan tas, usahakan untuk tidak mencampur antara tas  bahan satu dengan tas bahan lainnya, misalnya  tas bahan kulit dengan kanvas.

Tips yang ketiga

Agar tas anda tak mudah menjamur, anda perlu menyimpannya di tempat yang bersih dan kering. Selain itu, gunakan anti lembab KAMPER atau SILICA gel di dalam tas.

Tips yang Keempat

Jika tas anda terkena noda, sekalipun hanya noda ringan, langsung bersihkan dengan kain kering yang bertekstur lembut, tisu kering, atau tisu basah, supaya noda tak sampai meresap.

Tips yang Kelima

Jika tas anda tas kulit, maka perawatannya harus lebih ekstra, karena bahannya sangat rentan, misalnya tak boleh kena sinar matahari langsung terus-terus, dan dalam jangka waktu yang lama. Karena bisa mengakibatkan tas kulit anda jadi kusam. Atau jika menyimpannya harus menggunakan dustbag agar terhindar dari debu dan kotoran.

 

Tinggalkan Balasan